Saturday, March 5, 2011

GAME GAIN SOFTWARE MEMPERCEPAT KONEKSI GAME DAN PC

GameGain akan mengoptimalkan kinerja komputer Anda dan membuat game Anda berjalan lebih cepat tanpa perlu meng-upgrade perangkat keras gaming mahal Anda. Seringkali Anda menemukan setelah menginstal game terbaru yang Anda tidak dapat menjalankan permainan di pengaturan tertinggi, karena hal ini sering terjadi karena hardware tidak memadai, juga dapat terjadi karena Windows tidak benar-benar dioptimalkan untuk bermain video game.

GameGain dengan komputer Anda akan dioptimalkan untuk menjalankan permainan, perubahan yang dibuat untuk Windows akan membantu meningkatkan frame per detik, penggunaan memori, prioritas CPU aplikasi latar depan dan kecepatan akses hard disk. GameGain bekerja dengan membuat modifikasi permanen ke sistem registry Windows dan file sistem, perubahan ini mempengaruhi bagaimana perangkat keras gaming Anda untuk berinteraksi dengan semua permainan yang telah Anda instal di komputer Anda. Tidak ada patch atau modifikasi dapat dilakukan terhadap permainan dan tidak ada anti-cheat deteksi perangkat lunak dapat mendeteksi bahwa GameGain telah meningkatkan kinerja komputer Anda untuk memberikan keunggulan atas kompetensi online.

Kadang-kadang bahkan perangkat keras gaming paling kuat dapat diperlambat oleh game terbaru, dengan GameGain Anda dapat meningkatkan performa dan bermain game-game ini karena mereka dirancang untuk tanpa harus menghabiskan kekayaan upgrade komputer Anda.

Intinya :
* Mempercepat kinerja gambar di monitor
*Mempercepat kinerja software, bukan hanya game saja
*Mempercepat kinerja proses komputer
*Mempercepat kinerja browser seperti Mozilla Firefox

Dan software  ini kecil kok jadi pas buat para blogger dan untuk mendonwload klik DISINI
sumber:http://www.4fid.co.cc/2010/04/game-gain-terbaru-2452010-percepat.html

No comments:

Post a Comment