Tuesday, March 29, 2011

Berkunjung ke Markas Besar FIFA di Zurich,Swiss..


Fédération Internationale de Football Association (FIFA) atau Federasi Internasional Sepak Bola adalah badan pengatur internasional sepak bola. FIFA bermarkas di Zürich, Swiss.
FIFA didirikan di Paris pada 21 Mei 1904 dan merayakan hari jadinya yang ke-100 pada 2004. Pada April 2004, FIFA mengumumkan bahwa mereka memperkirakan akan meraup keuntungan sebesar $144 juta dari $1,64 miliar dalam pendapatan antara tahun 2003 dan 2006.
FIFA juga mempromosikan sepak bola, mengatur transfer pemain antar tim, memberikan gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA, dan menerbitkan daftar Peringkat Dunia FIFA setiap bulannya.
Peraturan sepak bola ditetapkan oleh IFAB (International Football Association Board), yang terdiri dari empat wakil dari FIFA dan masing-masing satu wakil dari Asosiasi Sepak bola Inggris, Asosiasi Sepak bola Skotlandia, Asosiasi Sepak bola Wales dan Asosiasi Sepak bola Irlandia.

Slogan     For the Game. For the World.
Pembentukan     21 Mei 1904
Jenis     Federasi asosiasi nasional
Kantor pusat     Zurich, Swiss
Keanggotaan     208 asosiasi nasional
Bahasa resmi     Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol
Presiden     Sepp Blatter
Wakil Presiden     Ali bin Al Hussein
Situs web     www.FIFA.com

sekedar info bangunan di bawah ini di bangun pada tahun 2006, di buat oleh arsitek Tilla Theus, dan alamatnya di Fifa-strasse 20, 8044 Zürich, Switzerland
serta juga menghabiskan dana CHF 240 million

ini para blogger kontruksinya:

kemudian di bawah ini bangunan yang sudah jadi:

lihat dulu juga interiornya:

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7380569

No comments:

Post a Comment